Rapat Paripurna Penyampaian Kebijakan Umum Perubahan APBK (KUPA) dan PPAS-P APBK Aceh Utara Tahun 2

  • by Admin
  • Sabtu, 18 Okt 2016, 10:46:05 WIB - 100 View

 

Bahwasanya Bupati Aceh Utara dengan Suratnya Nomor : 050/1505  tanggal 12 Oktober 2016 yang ditujukan kepada Pimpinan Dewan perihal Penyampaian Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBK Aceh Utara Tahun Anggaran 2016.

 

Atas dasar itulah maka Rapat Panitia Musyawarah DPRK Aceh Utara tanggal 17 Oktober 2016, telah menetapkan bahwa Rapat Paripurna   ke-3 Masa Persidangan III DPRK Aceh Utara Tahun Sidang 2016,  dengan acara Penyampaian Kebijakan Umum Perubahan APBK (KUPA) dan  Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) APBK  Aceh Utara Tahun 2016  serta Penyerahan Buku Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan Tahun 2016,   dilaksanakan  pada  hari ini.

 

Dalam rangka mempercepat pembahasannya, Panitia Musyawarah telah memberikan waktu pembahasan KUPA dan PPAS Perubahan Tahun Angaran 2016  selama 7 (tujuh) hari  yang dimulai dari tanggal  19  Oktober   s/d   25  Oktober  2016.

Panitia Anggaran Dewan akan melakukan pembahasan tentang KUPA dan PPAS Perubahan Tahun 2016  bersama TAPK  yaitu :

-     Yang berkenaan dengan besarnya Plafon Anggaran Sementara Perubahan Tahun 2016 menurut kegiatan.

-     Target Pendapatan Asli Daerah.

 

Selanjutnya Penyampaian Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBK Aceh Utara Tahun Anggaran 2016 oleh Saudara Wakil Bupati Aceh Utara  dan dilanjutkan dengan Penyerahan Buku Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan oleh Saudara Wakil Bupati Aceh Utara Drs. Muhammad Jamil, M.Kes kepada Pimpinan Dewan.

 

Rancangan KUA Perubahan dan PPAS Perubahan APBK Aceh Utara Tahun 2016  yang telah disampaikan kepada Dewan, akan dilakukan penelitian dan pembahasan kembali oleh Panitia Anggaran Dewan bersama  dengan TAPK Aceh Utara dengan harapan semoga hasil pembahasannya dapat dilaporkan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Panitia Musyawarah.

 

Selesainya Penyampaian dan Penyerahan Rancangan KUPA dan PPAS-P oleh Wakil Bupati Aceh Utara maka berakhir pula  acara  kita  pada  hari ini.

 

Atas Nama Pimpinan Dewan mengucapkan terimakasih kepada Saudara Wakil Bupati Aceh Utara, para Anggota Dewan yang terhormat beserta seluruh para undangan yang telah berhadir mengikuti Rapat Paripurna pada hari yang berbahagia ini, dengan mengucapkan Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin,  Rapat Paripurna ke-3  Masa Persidangan III  DPRK Aceh Utara Tahun Sidang 2016,  kami tutup. (Ketuk Palu 3x )

 

Informasi Terkait