PENGUMUMAN

RAPAT PARIPURNA KE-4 MASA PERSIDANGAN III DPRK ACEH UTARA TAHUN 2018 DALAM RANGKA PENYAMPAIAN RANCANGAN QANUN APBK ACEH UTARA TAHUN ANGGARAN 2019

  • by Admin
  • Selasa, 23 Nov 2018, 09:06:17 WIB - 61 View

Berdasarkan Hasil Keputusan Rapat Panitia Musyawarah DPRK Aceh Utara tanggal 22 November 2018, telah menetapkan bahwa Rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan III DPRK Aceh Utara Tahun Sidang 2018,  dalam rangka Penyampaian Rancangan Qanun APBK Aceh Utara Tahun Anggaran 2019,  dilaksanakan pada malam ini.

Bahwa KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2019 telah dilakukan Penanda Tanganan Nota Kesepakatan antara Kepala Daerah dengan Pimpinan DPRK pada tanggal  19 November 2018 dan telah melahirkan Pendapat Panitia Anggaran yang telah dijadikan sebagai acuan dalam Penyusunan Rancangan Qanun APBK Aceh Utara Tahun Anggaran 2019, yang sebentar lagi akan disampaikan oleh Saudara Bupati Aceh Utara dalam Rapat Paripurna Dewan pada hari ini.

Selanjutnya Penyampaian Rancangan Qanun APBK Aceh Utara Tahun Anggaran 2019 oleh Saudara Bupati Aceh Utara, dan setelah itu dilanjutkan dengan Penyerahan Buku Rancangan Qanun APBK Aceh Utara Tahun Anggaran 2019  oleh Saudara Bupati Aceh Utara kepada Pimpinan DPRK Aceh Utara.

Bahwa Rancangan Qanun APBK Aceh Utara Tahun Anggaran 2019  yang telah disampaikan dalam Rapat Paripurna ini,  akan dilakukan penelitian dan pembahasan kembali oleh Komisi-komisi serta didampingi oleh Mitra kerja sesuai dengan tupoksi masing-masing  SKPK  Aceh Utara.

Untuk kelancaran pelaksanaan rapat-rapat dalam pembahasan baik pada tingkat Komisi maupun Gabungan Komisi serta Panitia Anggaran, kami mohon kepada Saudara Bupati Aceh Utara,  supaya selama pembahasan Rancangan APBK Aceh Utara Tahun Anggaran 2019 ini berlangsung, kepada SKPK atau yang terlibat dalam pembahasan ini agar tidak meninggalkan tempat atau melakukan perjalanan dinas keluar Daerah terlebih dahulu.

Oleh karena jadwal pembahasan akan dilakukan dari pagi, sore dan malam hari,  maka keseriusan semua pihak dalam pembahasan R-APBK Aceh Utara Tahun Anggaran 2019  ini  sangat kami harapkan.

Dengan selesainya Penyampaian dan Penyerahan Rancangan Qanun APBK Aceh Utara Tahun Anggaran 2019 oleh Bupati Aceh Utara, maka berakhirlah Rapat Paripurna ke-4  Masa Persidangan III DPRK  Aceh Utara  Tahun Sidang  2018,  pada malam ini.

Atas nama Pimpinan Dewan mengucapkan terimakasih kepada Saudara Bupati Aceh Utara, para Anggota Dewan yang terhormat beserta seluruh para undangan yang telah berhadir mengikuti Rapat Paripurna pada malam yang berbahagia ini.

Informasi Terkait